Saykoji – Jomblo

Posted on

Chord : G Am Bm C (diulang2 terus)

 

gua punya temen

malam minggu dia melongo

soal cewe dia dongo

tapi dia bukan homo

dia cuma seorang jomblo

 

yahh..

saykoji

lagu ini gua tujuin khusus buat jomblo2

 

malam minggu kesepian dan sendirian

tapi ngaku ama temen punya pendirian

ngakunya blom tertarik punya pasangan

padahal di dalam hati trus berangan

 

tampang bukanlah yang menjadi alasan

karena ngak jelek cukup pas2an

tapi ngak pernah bisa punya pacar

emang model kaya gini harus banyak belajar

 

liat cewek cuman bisa maen suit2

sok2 ngegodain sambil bibir tuit2

disangka cewek demen dibikin begitu

cuman sama cewek murahan taktik itu jitu

 

pantesan lo jomblo sepanjang abad

berpikir dewasa aja masih super lambat

yang ngerasa jomblo suka bengong mata belo

lagu satu ini emang khusus buat elo

 

reff :

malam minggu dia melongo

soal cewe dia dongo

tapi dia bukan homo

dia cuma seorang jomblo

 

PDKT baju gak diganti

apalagi udah seharian kagak mandi

lalu pengen ngedeketin gadis2

udah pasti mereka menolak dengan sadis

 

terus sok pinter di depan cewek

ngomong panjang lebar merasa pw

padahal baca buku atau koran aja kagak

otak masih bego di depan cewek belagak

 

waktu pacaran dia ngajak makan

terus minta dibayarin blak2an

udah gitu makan di restoran mahal

lo pikir cewek seneng, kagak bakal

 

kalo kaga pengen jomblo mesti tau diri

jangan liat cowok lain punya cewek cantik iri

mungkin dia memang pria sejati

yang pdkt ama cewek lewat hati

 

back to reff

 

makanye cara paling baek supaya elo kagak jomblo

lo mesti berubah karna dunia tuh ga seperti daun kelor

coba lo pikirin

banyakan majalah cewek daripada majalah cowok

mereka tuh lebih banyak masukan

jelas aja lo keliatan bego

 

makanya sekarang saatnya berubah

apa yang udah gw bilang jangan lupa

cowok yang lebih gentlemen cewek suka

daripada malu taro mana tuh muka

 

jadilah lelaki yang apa adanya

jangan terlalu caper makanya

kalo ngomong ama cewek liat matanya

jangan liat yang lain denger kata katanya

 

back to reff

 

nama saya kisron dari tegal

saya 25 taun loh jomblo

saya ngikutin kata2 nya mas saykoji

langsung dapet cewek

 

back to reff

 

untuk semua jomblo di indonesia

bersemangatlah

karna hari kemenangan akan segera tiba